3 Mei 2011

Cinta,,, menyakitkan??

Seorang teman mengadu padaku lewat sms yang nyelonong masuk ke inbox HP di tengah-tengah materi kewarganegaraan.

"Ya Allah jika memang yang terjadi di antara mereka seperti omongan orang-orang, saya akan berusaha ikhlas ya Allah.. mungkin Allah punya rencana yang jauh lebih indah dari pada rencana saya."

Aku tersenyum membaca sms itu, seketika aku bisa menebak apa maksud si pengirim. Yah, sang pengirim yang tengah dimabuk asmara sedang mengadukan kegalauan hatinya. Pria idamannya dikabarkan memiliki perasaan kepada orang lain. Hal yang wajar memang mengingat teman gadisku itu sama sekali tidak pernah menyatakan perasaannya kepada si pria. Ia dengan segala keterbatasannya berusaha untuk tidak menembus tabir aturan Tuhannya. Ia mendambakan pengungkapan cinta yang diawali ijab qobul.

Cinta memiliki sifat fitrah yang indah, bagaimanapun kondisinya, asalkan dijalani sesuai dengan aturanNya. Maka apakah memendam perasaan cinta pada lawan jenis adalah sebuah penyiksaan? tentu saja tidak. Lagi-lagi itu indah. Ada indah ketika menyebutnya dalam istikhoroh, ada indah ketika menundukkan pandangan saat ia lewat, ada indah ketika mengikhlaskan dia bersama yang lain dan super indah ketika akhirnya khitbahnya datang.

Bicara tentang penantian, cinta bisu yang tak terbalas, aku bisa bercerita panjang lebar,,, pengalaman pribadi. Hehe,,, but next time aja yah,,, sekarang lagi ditunggu antek-antekku, diajak makan di kantin Biologi,,,

3 komentar:

Aysha Asshiddiqie mengatakan...

Ehmmm mbak mildong udah cinta2an :D
Eh, ane nitip link di blogroll dunk
catatanaisyah.wordpress.com

Miel, D'Smart Dimples mengatakan...

hehe,,, habis akhir2 ne sering dicurhatin tmen2 yg polling in luph,,,
sek,sek,,, ini sapa?

Aysha Asshiddiqie mengatakan...

haha dea ^^

Posting Komentar