26 Apr 2011

Aku Rindu

Sunyi,,,
Dalam sendiri aku merindu,
Rindu tiap detik bersamamu,
Meniti jalan terjal dengan satu tujuan

Rindu ucapmu,
Tatkala kita tak melangkah sejalan,
Rindu kesal tertahan karena perbedaan

Rindu sapa manismu,
Kata-kata penyejuk qolbu,
Membakar semangatku,
Mengembunkan bola mataku,

Rindu kalian sahabat,,
Yang pernah membuatku marah dan kecewa
Rindu kalian yang mengalirkan peluh dan air mata
Rindu senyum kecut yang kupaksakan,
Rindu tawa lirih diseberang sana,

Aku rindu sahabat,
Pada sikap usil yang mengukir senyum simpul,
Rindu perdebatan panjang yang melelahkan,
Rindu masa bersama dengan canda,

Aku rindu sahabat,
Pada ulur tanganmu yang datang tanpa diminta,
Rindu sikap malu-malu,
Rindu kebijaksanaanmu,

Aku benar-benar rindu,
Rindu kasih yang kau ucap lewat tindakan,
Perhatian lewat teguran,
Dan cinta dalam kehormatan,

Sahabat,,,
Andai boleh kuucap rindu,
Aku ingin kalian bersatu
Agar tak ada lagi sesak,
Yang membuatku tak mampu berkata-kata,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar